SELAMAT DATANG PANGLIMA KOSTRAD BESERTA ROMBONGAN DI BUMI CAMPURIT, MARKAS PRAJURIT LANG-LANG BHUWANA YONZIPUR 9/1 KOSTRAD!!


KOMANDAN

KOMANDAN


WADAN

WADAN

Selasa, 06 Agustus 2013

KUNJUNGAN KERJA PANGKOSTRAD


     Pada hari Kamis tanggal 18 Juli 2013, Batalyon Zeni Tempur 9/LLB menerima kunjungan kerja Pangkostrad Letnan Jenderal TNI Gatot Nurmantyo. Kunjungan kerja ini merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Safari Ramadhan Pangkostrad di seluruh jajaran Kostrad. Pangkostrad beserta Asintel dan Aslog Kaskostrad tiba di asrama Yonzipur 9/LLB pada pukul 13.00 setelah sebelumnya melaksanakan kunjungan kerja ke Yonif Linud 330 di Cicalengka. Tiba di asrama, Pangkostrad beserta rombongan langsung menuju Ruang Lobi untuk melaksanakan video call dengan Komandan Batalyon Letkol Czi Irfan Siddiq selaku Dansatgas Kizi TNI Konga XX-J/Monusco. Dalam kegiatan ini, Pangkostrad memberikan atensi mengenai alat berat yang digunakan oleh Satgas dan ketersediaan obat malaria yang dibutuhkan oleh personel Satgas.





Selesai melaksanakan video call dengan Dansatgas Kizi TNI Konga, Pangkostrad beserta rombongan melaksanakan penanaman pohon kenangan di Taman Bintang Yonzipur 9/LLB dan dilanjutkan dengan peninjauan pangkalan. Selesai meninjau pangkalan, pada pukul 15.00, rombongan bertolak ke Yonif Linud 330 untuk melaksanakan acara buka bersama.






 
/