SELAMAT DATANG PANGLIMA KOSTRAD BESERTA ROMBONGAN DI BUMI CAMPURIT, MARKAS PRAJURIT LANG-LANG BHUWANA YONZIPUR 9/1 KOSTRAD!!


KOMANDAN

KOMANDAN


WADAN

WADAN

Sabtu, 30 Maret 2013

LATNIS KONSTRUKSI BANGUNAN GEDUNG

Mulai tanggal 18 s.d 22 Maret 2013, Batalyon Zeni Tempur 9 melaksanakan Latihan Teknis Konstruksi Bangunan Gedung dengan pelaku sejumlah 122 orang. Latihan ini diawali dengan pelaksanaan pelajaran teori tentang konstruksi bangunan gedung bertempat di Aula Yonzipur 9 dengan pelatih Sertu M. Yahya. Pelajaran teori dilaksanakan selama 2 hari dan dilanjutkan dengan praktek lapangan yang bertempat di lokasi proyek pembangunan gedung toko "Super Kitchen" Jl. AH. Nasution Km 10 atau kurang lebih 20 meter dari Kesatrian Yonzipur 9/1 Kostrad.
 Latihan Teknis Konstruksi Bangunan Gedung ini dilaksanakan sesuai dengan program latihan Batalyon Zeni Tempur 9/LLB TA. 2013, dengan proyeksi penyiapan kemampuan anggota dalam menghadapi rencana pelaksanaan pembangunan Rusunawa secara swakelola yang saat ini sedang giat dilaksanakan oleh TNI AD. Dengan adanya latihan ini, diharapkan para prajurit Lang-Lang Bhuwana siap dalam pelaksanaan tugas-tugas konstruksi bangunan gedung.

 
/