SELAMAT DATANG PANGLIMA KOSTRAD BESERTA ROMBONGAN DI BUMI CAMPURIT, MARKAS PRAJURIT LANG-LANG BHUWANA YONZIPUR 9/1 KOSTRAD!!


KOMANDAN

KOMANDAN


WADAN

WADAN

Sabtu, 30 Maret 2013

TRADISI PENYAMBUTAN SATGAS KARTIKA JAYA



Pada tanggal 11 Maret 2013, Batalyon Zeni Tempur 9/1 Kostrad melaksanakan tradisi penyambutan Satgas Operasi Bhakti Kartika Jaya yang telah bertugas selama 10 bulan di Long Ampung, Kalimantan Timur. Pada pukul 20.00, pasukan Satgas sejumlah 24 orang dipimpin oleh Kapten Czi Yudo Harianto, ST tiba di Kesatrian Yonzipur 9/1 Kostrad. Diiringi dengan Korsik dan sambutan tepuk tangan anggota yang berjajar di samping kiri-kanan jalan protokol, pasukan Satgas Kartika Jaya dengan langkah yang tegap dan mantap memasuki Home Base yang sangat kita banggakan ini.


Selanjutnya seluruh pasukan bergerak ke depan Markas Batalyon dan melaksanakan upacara penyambutan yang dipimpin oleh Wakil Komandan Batalyon Zeni Tempur 9/1 Kostrad. Sebanyak 24 orang anggota Satgas yang terdiri dari 18 orang anggota Yonzipur 9 dan 6 orang BP dari Yonbekang dan Denhub secara resmi telah kembali dari medan tugas dan diterima kembali ke satuan. Setelah pelaksanaan upacara penyambutan, seluuh anggota secara bergiliran menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh Satgas Kartika Jaya dan keluarganya.


 
/