SELAMAT DATANG PANGLIMA KOSTRAD BESERTA ROMBONGAN DI BUMI CAMPURIT, MARKAS PRAJURIT LANG-LANG BHUWANA YONZIPUR 9/1 KOSTRAD!!


KOMANDAN

KOMANDAN


WADAN

WADAN

Kamis, 17 Juli 2014

KEGIATAN GERAKAN PUNGUT SAMPAH

KEGIATAN GERAKAN PUNGUT SAMPAH

       Jum’at pagi tanggal 27 Juni 2014, Para Anggota Batalyon Zipur 9/1 Kostrad melaksanakan kegiatan gerakan pungut sampah, yang bertempat di sekitaran wilayah ujung berung, kegiatan ini dilaksanakan oleh perwira, bintara, dan tamtama, dipimpin langsung oleh Komandan Batalyon Zeni tempur 9/LLB Letkol Czi Irfan Siddiq. Kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka melestarikan lingkungan sekitar home base terutama dari sampah yang berada tidak berada pada tempatnya. 

            Acara ini sangat bermanfaat bagi masyarakat dan diharapkan akan menjadi rintisan kegiatan serupa bagi instansi-instansi lain atau bahkan warga masyarakat Bandung pada umumnya dan Masyarakat Ujung Berung pada khususnya. Dapat dibayangkan jika seluruh warga masyarakat melaksanakan gerakan pungut sampah pada awalnya dan dilanjutkan dengan penanaman kesadaran agar membuang sampah pada tempatnya. Maka akan tercipta lingkungan  tempat tinggal yang asri, nyaman, bersih dan teratur.

DOKUMENTASI

 
/