SELAMAT DATANG PANGLIMA KOSTRAD BESERTA ROMBONGAN DI BUMI CAMPURIT, MARKAS PRAJURIT LANG-LANG BHUWANA YONZIPUR 9/1 KOSTRAD!!


KOMANDAN

KOMANDAN


WADAN

WADAN

Kamis, 17 Juli 2014

KUNJUNGAN KOMANDAN PMPP DALAM RANGKA MEMBERIKAN PENGHARGAAN KEPADA ALM KOPDA NADI SUSILO

KUNJUNGAN KOMANDAN PMPP DALAM RANGKA MEMBERIKAN PENGHARGAAN KEPADA ALM KOPDA NADI SUSILO

            Tanggal 5 Juli 2014 tepatnya pukul 16.00 Komandan Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian (PMPP) datang menuju ke Batalyon Zeni Tempur 9/1 Kostrad beserta rombongan. Komandan PMPP Brigadir Jendral TNI AM Putranto secara langsung datang untuk memberikan penghargaan untuk Alm Kopda Nadi Susilo yang diserahkan kepada Istri Almarhum. Penghargaan yang diberikan adalah penghagaan yang tertinggi yang diberikan oleh Sekjen PBB bagi anggota yang gugur di medan tugas. Selain penghargaan dari PBB diserahkan pula penghargaan dari Panglima TNI.

            Brigjen TNI AM Putranto datang menggunakan mobil Dinas kemudian disambut oleh Seluruh perwira Yonzipur 9 Kostrad  di Lapangan Apel depan Mayonzipur 9. Acara dilanjutkan dengan sambutan Komandan Batalyon dan Komandan PMPP. Selanjutnya memasuki acara pokok yaitu pemberian penghargaan kepada Alm Kopda Nadi Susilo yang diwakilkan oleh istrinya. Penghargaan terdiri dari dua yaitu dari PBB dan dari Mabes TNI. Setelah pemberian penghargaan selesai, diadakan foto  bersama Komandan PMPP dan Perwira Yonzipur 9/1 Kostrad.

DOKUMENTASI
 




 

 
/